Wajah Hancur, Darah Mengucur, Kondisi Kritis, Dokter Hentikan Duel

KalbarOnline.com-Setelah mengalami empat kekalahan secara beruntun, Tecia Torres bangkit. Petarung kelas jerami asal Fall River, Massachusetts tersebut mencatat dua kemenangan beruntun pada 2020.

Dalam duel UFC 256 di Las Vegas (13/12) WIB, Torres yang berusia 31 tahun tersebut mengalahkan Sam Hughes lewat kemenangan TKO pada ronde pertama. Sebelumnya, Torres menundukkan Brianna Van Buren via keputusan juri mutlak dalam tiga ronde di Las Vegas, 20 Juni 2020.

Laga Torres versus Hughes sudah langsung menarik sejak awal laga. Kedua petarung langsung agresif sejak bel tanda duel dimulai. Pukulan-pukulan tangan kanan Torres mendarat mulus ke muka Hughes.

Baca Juga: Sangat Sadis Hajar Rahang, Kondisi Berbahaya, Wasit Hentikan Duel

Baca Juga :  Bangkit dari Cedera Parah 14 Bulan, Menang KO dengan Cara Sangat Sadis

Namun, Hughes bangkit. Dia terus menekan Torres lewat kekuatan dan kecepatan pukulan-pukulannya. Menyadari hal tersebut, Torres berusaha untuk menciptakan jarak dan ruang yang lebar agar leluasa menghajar Hughes.

Momennya terjadi pada pertengahan ronde pertama. Torres merangsek dan menghajar Hughes dengan sadis. Pukulannya benar-benar telak. Wajah Hughes terlihat hancur. Darah segar mengucur.

Dalam situasinya tersebut, Torres tidak berhenti. Selain memukul, dia juga menambahkan intensitas serangannya dengan tendangan-tendangan keras dan berbahaya. Dan saat itulah ritme pertarungan dari Torres mengalir dengan lancar.

Laga makin seru. Sebuah tendangan dari Torres, berhasil ditangkap oleh Hughes. Namun, Torres berhasil melepaskan diri dan justru mampu menjatuhkan Hughes di lantai. Torres lantas menduduki Hughes dan mulai melancarkan pukulan bertubi-tubi ke arah wajahnya sampai bel tanda ronde pertama berakhir.

Baca Juga :  Bangkit, Hendra/Ahsan Selamat dari Terkaman Juara All England 2016

Pada masa jeda sebelum ronde kedua, dokter naik ke octagon dan melihat kondisi Hughes. Setelah melakukan pemeriksaan dengan intensif, dokter akhirnya memutuskan agar laga berhenti. Sebab, melanjutkan pertarungan dalam kondisi sudah remuk dan kritis akan sangat berbahaya bagi Hughes.

Wasit Jason Herzog sepakat dengan saran dokter dan akhirnya memberikan kemenangan TKO kepada Torres.

Dengan kemenangan ini, Torres mencatat rekor 12 menang dan 5 kalah sepanjang 17 pertarungan di mixed martial art (MMA). Uniknya, mengalahkan Hughes adalah kemenangan TKO pertama dalam karier Torres.

Comment