by

Sri Jumiadatin Jawab PU Fraksi DPRD Terhadap RAPBD Sekadau 2021

Sri Jumiadatin Jawab PU Fraksi DPRD Terhadap RAPBD Sekadau 2021

KalbarOnline, Sekadau – Pjs Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi DPRD terhadap RAPBD 2021 dalam rapat paripurna ke 8 masa sidang ke 1 DPRD Sekadau pada Rabu (25/11/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sekadau, Radius Effendy didampingi Wakil Ketua Handi dan Zainal, hadir jajaran anggota DPRD, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

“Pemandangan umum merupakan proses penelahan awal yang selanjutnya akan kami jawab,” ucap Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin dalam pidatonya.

Adapun jawabanya yang disampaikan Pjs Bupati diantaranya tentang perancangan dan pendapatan belanja dan pembiayaan di dalam RAPBD 2021 yaitu terhadap kebijakan reformasi, pembangunan dalam kaitan kontestasi pilkada serentak tahun 2020.

Terkait permasalahan kesehatan sosial dan ekonomi masyarakat maka dari itu terhadap usulan dan masukan fraksi fraksi DPRD dalam pemandangan umum.

“Adapun program, kegiatan dan sub kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap SKPD.Hal ini sangat diperlukan agar RAPBD 2020 tersusun dengan perencanaan anggaran yang rasional, efektif dan efisien,” harapnya.

Dalam mencapai target pembangunan daerah yang telah dicanangkan dalam RKPD tahun anggaran 2021.

Setelah diserahkan secara simbolis jawaban Pjs Bupati, untuk selanjutnya akan dibahas bersama-sama dalam rapat komisi DPRD bersama mitra kerjanya. (Mus)

Comment

News Feed