by

Kafilah Sekadau Fokus Ikhtiar Tampilkan yang Terbaik di MTQ XXVIII Kalbar

Kafilah Sekadau Fokus Ikhtiar Tampilkan yang Terbaik di MTQ XXVIII Kalbar

KalbarOnline, Sekadau – MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung di Kabupaten Sekadau memberikan tambahan semangat bagi para kafilah Sekadau sebagai tuan rumah. Mereka pun terus berupaya menampilkan yang terbaik untuk mampu menjadi juara di ajang pemuliaan quran tersebut.

Official kafilah Sekadau, Sabry menuturkan bahwa selaku peserta dari tuan rumah, dirinya berupaya semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik sebagai bagian dari ikhtiarnya.

“Yang penting ikhtiar dulu. Masalah juara urusan nanti. Sebagai peserta dari tuan rumah, kami mengutamakan ikhtiar,” ujarnya saat diwawancarai, Jumat malam kemarin.

Sabry berharap dukungan sekaligus doa dari masyarakat Sekadau kepada para kafilah Sekadau agar dapat menampilkan yang terbaik.

“Kita doakan mereka kuat hingga mampu menampilkan yang terbaik,” kata Sabry.

Seperti diketahui di malam kedua pelaksanaan MTQ XXVIII Kalbar masih memperlombakan Tilawatil Qur’an (TQ) sebagai pelaksanaan secara faktual di Gor Mungguk Ransa Sekadau.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jangan datang jika sedang sakit.

Comment

News Feed