Muhammadiyah Nanga Taman Salurkan Paket Bantuan Makanan Pokok

Muhammadiyah Nanga Taman Salurkan Paket Bantuan Makanan Pokok

KalbarOnline, Sekadau – Dalam upaya meringankan beban masyarakat hususnya kaum duafa di masa pandemi Covid-19, Muhammadiyah cabang Nanga Taman menyalurkan paket bantuan berupa makanan pokok kepada 25 penerima manfaat di Dusun Nanga Kiungkang, Nanga Ketiur, Kumpang dan Nanga Taman.

Penyaluran dilaksanakan pada Jumat (11/9/2020) untuk Dusun Nanga Kiungkang dan Minggu (13/9/2020) untuk Dusun Nanga Ketiur, Kumpang dan Nanga Taman.

Baca Juga :  Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Nanga Taman Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

“Alhamdulillah berjalan lancar. Paket bantuan berupa beras, minyak goreng, gula dan kopi berasal dari para dermawan yang mengamanahkan kepada pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman. Program ini merupakan program lanjutan Muhammadiyah cabang Nanga Taman di Masa Pandemi covid 19. Sebelumnya Muhammadiyah Nanga Taman bekerja sama dengan berbagai pihak telah melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta qurban untuk ketahanan pangan,” ujar Muhamdi Ketua PC Muhammadiyah Nanga Taman.

Baca Juga :  Wabup Aloysius Resmikan Kantor MD V dan Pastori GKNI Sekadau

“Atas nama Pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, pengurus Muhammadiyah cabang Nanga Taman, jamaah pengajian Annajmi, Kepala Dusun Nanga ketiur dan Kumpang yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Kepada para penerima bantuan semoga bermanfaat,” tandasnya.

Comment