DPC PDIP Landak Disinfeksi Sejumlah Fasum Serta Bagikan Masker dan Multivitamin

KalbarOnline, Landak – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Landak kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Pencegahan Covid-19, Minggu (29/3/2020) pagi.

Baksos digelar di Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe dengan dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi.

Kegiatan Baksos Pencegahan Covid-19 diisi dengan penyemprotan disinfektan serta bagi-bagi masker dan multivitamin. Disinfeksi dilakukan dengan menyasar rumah-rumah warga dan sejumlah fasilitas umum, sementara seribu helai masker dan seribu keping multivitamin dibagikan kepada masyarakat yang rumahnya berada di sekitaran lokasi penyemprotan disinfektan.

Baca Juga :  Ilmuwan Inggris Temukan Gejala Pasien Covid-19 yang Belum Diketahui

Di sela-sela kegiatan baksos, Heriadi juga menyosialisasikan beberapa hal terkait Covid-19 kepada masyarakat, seperti cara penularan, tindakan yang harus dilakukan saat mengalami gejala korona, hingga langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebarannya.

Baca Juga :  Kerjasama yang Baik Sesama Korps Tri Brata, Polsek Menjalin Serahkan Pelaku dan Barang Bukti Curanmor ke Polsek Seluas

Wakil Bupati Landak itu bahkan turut meluruskan kesimpangsiuran informasi yang diterima warga terkait virus korona. (Fai/Naj)

Comment