Bupati Rupinus Tinjau Pembangunan Masjid Al-Musyakirin Teluk Pasir

KalbarOnline, Sekadau – Usai membuka lomba sampan bidar, Bupati Sekadau, Rupinus menyempatkan diri meninjau pembangunan Masjid Al-Musyakirin yang berlokasi di Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (14/3/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Rupinus bersama rombongan, tampak berkeliling lokasi untuk melihat jalannya proses pembangunan Masjid.

Bupati meminta kepada masyarakat Dusun Teluk Pasir agar pembangunan Masjid Al-Musyakirin yang akan menjadi kebanggaan warga Teluk Pasie dapat dipercepat penyelesaiannya.

“Tetapi tetap memerhatikan anggaran Kabaputen Sekadau, kami mengharapkan agar pekerjaan pembangunan Masjid Al-Musyakirin ini dapat lebih selesai sesuai rencana yang sudah ditetapkan. Saya juga mengimbau dalam setiap proses, masing-masing pihak yang terlibat harus saling koordinasi,” ujar Bupati Rupinus.

Baca Juga :  Bupati Minta Pemuda Jaman Now, Kobarkan Semangat dan Teladani Tokoh-tokoh Pemuda

Sementara Kepala Dusun Teluk Pasir, Meli mengatakan, banyak potensi di luar bidang keagamaan yang bisa didapat dari pembangunan Masjid Al-Musyakirin, terutama potensi SDM sumber daya manusia.

“Masjid, kita harapkan akan hidup dengan banyaknya aktivitas keagamaan nantinya. Selain itu, kita harapkan juga akan menghidupkan secara langsung juga memakmurkan Masjid Al-Musyakirin ini.
Bangunan yang baik dan megah, akan menambah keindahan dan minat masyarakat untuk beribadah dan melakukan aktivitas keagamaan di Masjid ini nantinya,” tukasnya.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Jadi Sekadau ke-16

Tampak hadir, Ketua BPPD Sekadau, Matius Jon sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Sekadau, Kades Tanjung, Camat Sekadau Hilir, pengurus Masjid Al-Musyakirin Teluk Pasir, Wakapolsek Sekadau Hilir, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Sekadau dan lainnya. (Mus)

Comment