Bupati Rupinus Tinjau Pembangunan Masjid Al-Musyakirin Teluk Pasir

KalbarOnline, Sekadau – Usai membuka lomba sampan bidar, Bupati Sekadau, Rupinus menyempatkan diri meninjau pembangunan Masjid Al-Musyakirin yang berlokasi di Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (14/3/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Rupinus bersama rombongan, tampak berkeliling lokasi untuk melihat jalannya proses pembangunan Masjid.

Bupati meminta kepada masyarakat Dusun Teluk Pasir agar pembangunan Masjid Al-Musyakirin yang akan menjadi kebanggaan warga Teluk Pasie dapat dipercepat penyelesaiannya.

“Tetapi tetap memerhatikan anggaran Kabaputen Sekadau, kami mengharapkan agar pekerjaan pembangunan Masjid Al-Musyakirin ini dapat lebih selesai sesuai rencana yang sudah ditetapkan. Saya juga mengimbau dalam setiap proses, masing-masing pihak yang terlibat harus saling koordinasi,” ujar Bupati Rupinus.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Lantik 94 Pejabat Baru

Sementara Kepala Dusun Teluk Pasir, Meli mengatakan, banyak potensi di luar bidang keagamaan yang bisa didapat dari pembangunan Masjid Al-Musyakirin, terutama potensi SDM sumber daya manusia.

“Masjid, kita harapkan akan hidup dengan banyaknya aktivitas keagamaan nantinya. Selain itu, kita harapkan juga akan menghidupkan secara langsung juga memakmurkan Masjid Al-Musyakirin ini.
Bangunan yang baik dan megah, akan menambah keindahan dan minat masyarakat untuk beribadah dan melakukan aktivitas keagamaan di Masjid ini nantinya,” tukasnya.

Baca Juga :  Desa Menawai Tekam Dicanangkan Sebagai Kampung KB, Ini Harapan Bupati

Tampak hadir, Ketua BPPD Sekadau, Matius Jon sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Sekadau, Kades Tanjung, Camat Sekadau Hilir, pengurus Masjid Al-Musyakirin Teluk Pasir, Wakapolsek Sekadau Hilir, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Sekadau dan lainnya. (Mus)

Comment