Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

KalbarOnline, Sekadau – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar doa bersama dalam rangka memohon keselamatan bangsa menghadapi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam pemilu 2019, Jumat (18/10/2019) kemarin.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengatakan, kegiatan doa bersama digelar menyikapi situasi yang berkembang di tingkat nasional.

“Pelaksanaan tugas yang maksimal untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, perlu diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena semua karena kehendaknya,” kata Kapolres.

Bagi yang beragama muslim doa bersama dilaksanakan di Masjid Ar Rahmat. Sedangkan yang beragama nasrani dilaksanakan aula Bhayangkara Patritama.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, doa bersama yang diikuti seluruh anggota Polres Sekadau ini ditujukan untuk keselamatan bangsa dan juga untuk kelancaran pada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada Minggu (20/10/2019).

Terkait dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolres menjelaskan, situasi Kamtibmas di Sekadau sendiri sampai dengan saat ini aman dan kondusif.

Berbagai kegiatan telah dilakukan Polres Sekadau dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau.

Seperti melakukan patroli dan memberikan imbauan langsung kepada masyarakat yang dilakukan Polres Sekadau beserta Polsek jajaran.

Selain di Polres Sekadau, pelaksanaan doa bersama ini juga digelar di Polsek jajaran bersama segenap elemen masyarakat.

AKBP Anggon mengharapkan, melalui doa bersama ini, jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, untuk Indonesia maju dan sejahtera. (Mus)

Tinggalkan Komentar