Semarak Idul Fitri, Lomba Sampan Bidar di Desa Belitang Satu Berlangsung Meriah

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka menyemarakan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Desa Belitang Satu, Kecamatan Belitang menggelar lomba sampan bidar dengan tajuk turnamen Ketupat Cup 2019, Minggu (9/6/2019).

Kegiatan tersebut merupakan pertama kali diselenggarakan di Desa Belitang Satu dan pihak panitia yang diketuai oleh Debi Febriyanto mengucap syukur dan bangga bahwa pelaksanaannya berjalan lancar.

Menurut Debi, kontingen yang mengikuti lomba sampan bidar sebanyak 58 tim yang berasal dari Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang dengan merebutkan hadiah sebagai juara pertama sebesar Rp5 juta, juara kedua sebesar Rp4 juta, juara ketiga Rp3 juta, juara keempat Rp2 juta sekaligus tropi bagi para pemenang.

Baca Juga :  Hati-hati, Tiang Listrik di Jalan Sekadau Hilir – Rawak Nyaris Roboh

Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan lomba sampan bidar tersebut. Turut pula hadir Forkopimka Belitang, Kasat Intel Iptu Albert Yusuf, Ka SPKT, Ipda Pandi, Kades Belitang Satu, Firmansyah, POM Belitang, para panitia dan masyarakat setempat.

Kades Belitang Satu, Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan lomba sampan bidar pada turnamen Ketupat Cup 2019.

Baca Juga :  Kapolsek Sekadau Hulu Ungkap Banjir di Rawak Hulu dan Selintah Mulai Surut

Selain lomba sampan bidar juga dimeriahkan dengan perlombaan lain seperti pertandingan bola voly dan futsal yang diselenggarakan oleh pihak panitia.

Senada dengan Firmansyah, Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya lomba sampan bidar pada turnamen Ketupat Cup 2019 dan berjalan dengan aman, lancar, kondusif.

“Polsek Belitang telah menurunkan personel dan bersinergitas dengan Koramil serta pihak keamanan setempat untuk melakukan pengamanan di lokasi sampai dengan selesai kegiatan sehingga semua berjalan lancar tanpa adanya kendala,” tutur Kapolsek Belitang. (Mus)

Comment