Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Lakukan Pengamanan Lomba Sampan Bidar

KalbarOnline, Sekadau – Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan lomba sampan bidar di Desa Belitang Satu, Kecamatan Belitang, Sabtu (8/6/2019) pagi.

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan lomba sampan bidar Desa Belitang Satu, Kecamatan Belitang.

Sabtu pagi, Kapolsek Belitang telah memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Intel Bripka Marsudi, Kanit Reskrim Bripka Sugito dan Bripda Rikson.

Di tempat terpisah, Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi juga menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan lomba sampan bidar dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Desa Belitang Satu, Kecamatan Belitang.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para penonton dalam menyaksikan lomba sampan bidar,” ujarnya.

“Personel Polsek sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai,” pungkas Kapolsek. (Mus)

Tinggalkan Komentar