Personel Polsek Suhaid bersama Koramil Lakukan Pengamanan Lomba Sampan Bidar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polsek Suhaid jajaran Polres Kapuas Hulu bersama koramil setempat dan warga melakukan pengamanan lomba sampan bidar di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Suhaid, Sabtu (29/04/2023).

“Pengamanan dilakukan bersama koramil dan warga masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan lomba sampan bidar di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Suhaid,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar melalui Kapolsek Suhaid, IPDA Ismail Sinuraya, Minggu (30/04/2023).

Baca Juga :  Kunjungi Desa Tanjung Harapan, Bupati: Kita Ingin Pastikan Bahwa Pembangunan dan Program Telah Sampai ke Masyarakat

“Saya telah memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Suhaid, Aipda Jemmy,” tambahnya.

Selanjutnya, IPDA Ismail Sinuraya menuturkan bahwa perlombaan ini juga dimaksudkan dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 di Desa Tanjung Harapan.

Baca Juga :  Milad ke-72, HMI Kapuas Hulu Gelar Kegiatan Berbagi Bersama Anak Yatim

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para penonton dalam menyaksikan lomba sampan bidar,” ujarnya.

“Personel Polsek Suhaid bersama anggota Koramil Suhaid sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan di lokasi kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai,” pungkas Kapolsek Ismail. (Ishaq)

Comment