BPD Sebut Kedatangan Prabowo Bakal Dongkrak Elektabilitas

Suriansyah optimis Prabowo-Sandi capai 56 persen suara masyarakat Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Provinsi Kalimantan Barat, Suriansyah menegaskan bahwa kedatangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tentu akan mendongkrak elektabilitas pasangan nomor urut 02 di Kalbar.

Hal ini lanjut Suriansyah, didasari antusias warga Kalbar yang sangat menginginkan adanya perubahan.

“Kami yakin kedatangan Pak Prabowo akan mendongkrak suara pasangan nomor urut 02 di Kalbar. Kami juga yakin Prabowo-Sandi akan menang di Kalbar. Setidak-tidaknya kami mampu mencapai 56 persen suara masyarakat Kalbar,” tegasnya saat diwawancarai awak media di Sekretariat DPD Partai Gerindra, Jalan Reformasi Pontianak, Sabtu (16/3/2019).

Baca Juga :  Sultan Pontianak Dukung Penuh Prabowo-Sandi

Suriansyah turut menegaskan bahwa kedatangan Prabowo di Pontianak tentunya akan semakin meneguhkan tim dan relawan Prabowo-Sandi di Kalbar untuk berjuang lebih maksimal.

“Tentu dengan kedatangan beliau ini akan meneguhkan dan menguatkan kami untuk berjuang lebih maksimal lagi,” ucapnya.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Terduga Pelaku Perusakan Belasan Kuburan di Pontianak

Lebih jauh Ketua DPD Gerindra Kalbar ini menjelaskan bahwa kedatangan Prabowo di Pontianak nantinya akan menerima penganugerahan gelar kebangsawanan dari Sultan IX Kesultanan yang dilanjutkan dengan menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan puluhan ribu masyarakat yang diprediksi akan memadati Istana Kadriah Pontianak.

“Memang kedatangan Pak Prabowo dipusatkan di Keraton Kadriah. Acara utama itu adalah penganugerahan gelar kebangsawanan dari Sultan Pontianak ke Pak Prabowo. Kemudian Pak Prabowo akan menyampaikan pidato kebangsaan menyikapi kondisi bangsa dan menyampaikan gagasan-gagasan serta solusi-solusi yang ditawarkan Prabowo-Sandi,” tandasnya. Seperti diketahui bahwa calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan hadir menyapa warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Minggu (17/3/2019). (Fat)

Comment