Sultan Pontianak Dukung Penuh Prabowo-Sandi

KalbarOnline, Pontianak – Sultan IX Kesultanan Kadriah Pontianak, Syarif Mahmud Melvin Alkadrie menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Pernyataan itu disampaikan dia (Sultan Melvin) saat memberikan orasinya di hadapan ribuan relawan Prabowo-Sandi se-Kalimantan Barat di Pontianak Convention Center, Senin (21/1/2019).

“Saya atas nama pribadi menyatakan mendukung penuh pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, 17 April 2019 mendatang,” tegasnya disambut riuh ribuan relawan Prabowo-Sandi se-Kalbar.

Sultan Melvin menegaskan bahwa dukungan itu dilabuhkannya ke Prabowo-Sandi lantaran ratusan kerajaan di Nusantara juga sudah menyatakan sikap dukungan ke Prabowo-Sandi.

Baca Juga :  Dijamin Gubernur dan Sultan Pontianak, Ratusan Perusuh Dipulangkan

“Kita di Kerajaan Nusantara telah membentuk tim pemenangan Prabowo Sandi. Sampai saat ini sudah mencapai 150 kerajaan yang bergabung untuk mendukung Prabowo Sandi,” ungkap Melvin.

Dirinya turut menegaskan bahwa pasangan Prabowo Sandi akan menang di Provinsi Kalimantan Barat jika seluruh relawan dan partai koalisi bekerja secara maksimal.

“Ketika kita bekerja sama, baik relawan maupun partai koalisi, untuk Kalimantan Barat ini saya pastikan akan menang,” tegasnya.

Baca Juga :  Kalbar Keluar dari 10 Besar Daerah dengan Inflasi Tertinggi

Untuk itu, ia berharap seluruh relawan bisa menjaga soliditas dalam mengawal tahapan-tahapan Pilpres.

Dirinya turut menyampaikan harapan ke Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi agar dapat mendatangkan Prabowo Subianto ke Kalbar.

“Koalisi atau dari luar koalisi jangan sampai membuat terpecah. Mudah-mudahan dengan acara hari ini kita bisa solid sampai akhir, yakni 17 April 2019. Tadi saya sempat berbincang dengan pak Djoko Santoso dan saya meminta beliau untuk menyampaikan kepada Pak Prabowo bahwa kami sangat menginginkan beliau bisa hadir di Kalbar untuk menyemangati kita semua. Mudah-mudahan beliau bisa hadir di Kalbar ini,” pungkasnya. (Fai)

Comment