by

Sukses Jalankan Program Kampung KB, Kapuas Hulu Raih Anugerah Kencana

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berhasil meraih penghargaan anugerah kencana dari BKKBN-RI.

Penerimaan penghargaan ini diterima Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero, SH mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Penghargaan ini diterima Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu lantaran dinilai sukses menjalankan program kampung KB.

“Kita sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana Kapuas Hulu kembali mendapatkan penghargaan anugerah kencana dari BKKBN-RI, karena kita sukses menjalankan program kampung KB di Bumi Uncak Kapuas,” ujarnya kepada wartawan, Senin (24/12/2018).

Acara penerimaan anugerah kencana tersebut berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Minggu (23/12/2018).

“Saya merasa bangga dan apresiasi terhadap penghargaan anugerah kencana ini, yang diberikan kepada pemerintah daerah Kapuas Hulu,” ucapnya.

Menurutnya, keberhasilan ini berkat komitmen pemerintah daerah Kapuas Hulu dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu dalam menggerakkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembuangan keluarga (KKBPK).

“Ini semua untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera, yang berkualitas. Pastinya keberhasilan ini adalah merupakan bukti kerja keras Pemda Kapuas Hulu, bersama lintas sektor dan masyarakat itu sendiri, dalam mensukseskan program kampung KB di Bumi Uncak Kapuas,” tukasnya.

Wabup Anton menuturkan bahwa kali ini di bidang kampung KB sebanyak ada 5 Provinsi dan 29 kabupaten/kota meraih penghargaan anugerah kencana.

“Provinsi Kalbar hanya Kabupaten Kapuas Hulu yang meraih penghargaan tersebut,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment

News Feed