Wakil Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Perinduk Cup

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup turnamen Peninduk Cup Season 1, Desa Jerenjang, Kecamatan Seberuang, Senin (04/09/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Wahyudi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergotong royong atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi ke Sekretaris LTKL: Selamat Datang di Bumi Uncak Kapuas

Wabup Wahyudi juga menyampaikan, bahwa turnamen ini merupakan kegiatan positif dalam rangka motivasi munculnya atlet-atlet baru dari Kecamatan Seberuang dan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet sepak bola yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di Kecamatan Seberuang ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Puncak HUT PPNI ke 43 Kalbar di Kapuas Hulu Berlangsung Meriah

“Diselenggarakannya kompetisi ini, selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” tambahnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment