Peringati Hut Ombudsman ke – 6, Wakapolda Kalbar Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani memberikan sambutannya saat menghadiri HUT ke-6 Ombudsman RI Perwakilan Kalbar
Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani memberikan sambutannya saat menghadiri HUT ke-6 Ombudsman RI Perwakilan Kalbar (Foto: Polda Kalbar)

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka memperingati HUT ke-6, Ombudsman Provinsi Kalimantan Barat menggelar olahraga bersama di halaman Ayani Mega Mall Pontianak, Minggu pagi (14/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani, Kepala Ombudsman Kalbar, Agus Priyadi dan warga Pontianak.

Dalam sambutannya Wakapolda Kalbar mengatakan, inisiatif olahraga bersama ini patut diacungi jempol, karena pihaknya dari Kepolisian sangat terbantu dengan adanya kegiatan positif seperti ini. Sehingga ditengah-tengah tahapan Pileg dan Pilpres 2019 ini, fokus dan energi masyarakat dapat dialihkan sejenak dari hiruk pikuk pesta demokrasi.

Terkait dengan situasi yg aman, damai dan sejuk ini haruslah terus ditingkatkan agar tetap kondusif seperti yang diharapkan bersama.

“Jangan mudah terpancing dengan berita hoax, saring tiap informasi yg diterima dan jangan menyebarluaskan berita yg tidak jelas kebenarannya. Kami jajaran Polda Kalbar akan terus mengejar pelaku penyebar berita hoax dan ujaran-ujaran kebencian yg dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Barat ini,” tegasnya.

Diakhir sambutannya ia mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-6 untuk Ombudsman RI perwakilan Kalimantan Barat, semoga dapat terus menunjukan eksistensinya dan meningkatkan kinerjanya sebagai institusi pengawas bagi seluruh penyelenggara negara di Provinsi Kalimantan Barat ini. (*/Fai)

Tinggalkan Komentar