Kapolda Kalbar: Jaga Sportifitas, Jadilah Generasi Muda Pengharum Nama Bangsa

KalbarOnline, Pontianak – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono bersama Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar, Yulianto membuka Kejurnas Motor Prix Regional 4 Kalbar bertempat di Sirkuit Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Minggu (23/9/2018) pagi.

Atas dukungan Kapolda Kalbar dengan memberikan Piala bergilir Kapolda, Ketua IMI Kalbar, Yulianto mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasinya.

“Masyarakat dapat melihat langsung jalannya kegaiatan ini dan saya harapkan dapat tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Ketua IMI Kalbar H Yulianto.

Baca Juga :  Kasus Penganiayaan oleh Oknum Polwan Polda Kalbar Mangkrak

Dalam kesempatan ini Kapolda dalam sambutannya menuturkan kegiatan motor prix ini tidak hanya sekedar bermanfaat sebagai olah raga namun juga dapat membangun kekompakan soliditas.

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Harap Pengurus IWAPI Jangan Ada yang Terjerat Rentenir

“Sebagai generasi milenial kita harus selalu menumbuh kembangkan olahraga raga seperti balap motor ini, dari ajang balap seperti ini lah bibit-bibit generasi muda dapat tercipta dan dapat mengharumkan nama bangsa, bahkan bisa jadi hingga ke kancah internasional,” ujarnya.

“Dari antusias peserta yang mengikuti acara ini mari kita gencarkan gelora-gelora nasional. Selamat bertanding tetap jaga sportifitas dan jaga keselamatan,” tutup Kapolda. (*/Fai)

Comment