Kabag Kesra Tutup Usia, Bupati dan Wabup Sekadau Langsung Melayat dan Ucapkan Belasungkawa

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si melayat almarhum Stepanus,. S.Sos yang merupakan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau di Rumah sakit umum Sekadau, Rabu (19/9) dini hari.

Almarhum meninggal di RSUD Sekadau sekitar pukul 03.50 wib. Selain Bupati dan Wakil Bupati, tampak pula Sekda, Asisten I, Asisten III, Sekwan, Kabag Hukum, Kabag Rumah Tangga, Dirut RSUD, Dirut PDAM serta sejumlah tokoh masyarakat yang ikut melayat almarhum Stepanus.

Baca Juga :  Mewudukan Pemuda Yang Berintegritas dan Berdaya Saing

“Atas nama keluarga besar Pemerintah Kabupaten Sekadau, atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggal Bapak Stepanus (Kabag Kesra). Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi kanan Allah bapa yang maha kuasa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Buka Sosialisasi Sistem Pendaftaran Tanah di Sekadau, Ini Kata Bupati Rupinus
“Selamat jalan Bapak Stepanus, terima kasih atas dedikasi dan pengabdian bapak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau,” tandasnya. (*/Mus)

Comment