Konsolidasi Relawan MIDJINORSAN, Bang Midji Ajak Relawan Ciptakan Pilkada Damai dan Santun

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Bang Midji, Saat Menyampaikan Sambutannya Pada Acara Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Relawan MIDJINORSAN (Foto: Fat)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Bang Midji, Saat Menyampaikan Sambutannya Pada Acara Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Relawan MIDJINORSAN (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar, nomor urut 3 (tiga) Bang Midji, menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Relawan Midji Norsan, Sabtu (17/2) malam di Canopy Center Jl Purnama Pontianak.

Kegiatan silaturahmi yang bertajuk ‘Konsolidasi Relawan Midji Norsan’ dihadiri ratusan relawan, perwakilan dari berbagai Kabupaten/kota se – Kalbar.

Tujuan digelarnya kegiatan ini, selain ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi antar relawan dari berbagai Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk sejak lama.

“Acara ini bukan kampanye, tapi rapat konsolidasi internal Relawan Midji Norsan,” ujar Subhan Noviar, Jenderal Relawan Media Sosial Midji Norsan.

Menurut Subhan, Relawan Midji Norsan sudah ada sebelum masa pilkada. Mereka adalah orang-orang yang telah sejak lama bergabung di fanspage Bang Midji, lalu membentuk grup-grup relawan seperti Relawan Medsos Midji Norsan, Srikandi Midji Norsan, Sahabat Midji Norsan, Klik Midji Norsan, dan sebagainya.

“Malam ini menjadi sebuah gong untuk seluruh relawan memasuki masa kampanye dan melanjutkan kerja pemenangan,” ujarnya bersemangat.

Subhan menjelaskan, para relawan yang tergabung adalah mereka yang sukarela mendukung Bang Midji, mulai dari prestasinya, program-program kerjanya, dan hasil kerjanya yang sudah nyata.

“Sukarela adalah prinsip kerja dari relawan Midji Norsan,” katanya.

“Kerja dan prestasinya Bang Midji sudah tidak diragukan lagi,” ujar Sy Ahmad relawan Melawi.

Hal senada juga diungkapkan relawan asal Landak, Rejiman, dirinya menjadi relawan karena sosok Bang Midji merupakan pemimpin yang fokus mensejahterakan masyarakat.

“Kami ingin di daerah kami pun diperbagus infrastruktur dan pendidikannya. Harapan kami bertumpu pada pasangan Midji Norsan,” ungkapnya.

Dengan datang dan berkumpulnya relawan dari seluruh kab/kota di Kalbar, sudah menjadi tanda keyakinan untuk menyongsong kemenangan Midji Norsan di Pilkada 2018 ini.

“Terutama relawan – relawan dari Landak yang ramai datang pada malam ini, membuat kita semua yakin kalau di Landak saja kemenangan Midji Norsan sudah di depan mata, apalagi di daerah lain di Kalbar,” tukas Subhan.

Bang Midji dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah hadir maupun belum sempat hadir.

Dirinya menghimbau agar relawan yang sudah tergabung dapat menjaga kebersamaan dan menciptakan pilkada damai dan santun.

“Terimakasih sudah menjadi relawan Midji Norsan, mari kita ajak keluarga, kerabat, sahabat dan lainnya untuk menggunakan hak pilihnya di pilkada ini. Jangan golput,” ajaknya. (Fai)

Tinggalkan Komentar