Semarakkan 17 Agustus, Bocah Rasau Jaya Konvoi Dengan Sepeda Hias

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebanyak 40 sepeda hias ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Dusun Rasau Utama, Desa Rasau Jaya, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.

Sepeda hias ini merupakan para siswa-siswa SD dan SMP, dengan antusias mereka melakukan konvoi dari Kantor Camat Rasau Jaya hingga ke kantor Desa Rasau Jaya Umum.

Baca Juga :  Camat Rusdety Ajak Masyarakat Manfaatkan Potensi Alam Bernilai Ekonomi

Koordinator sepeda hias, Koko mengatakan untuk menghias sepeda masing-masing peserta menggunakan dana dari saku sendiri. Mulai dari Kertas merah putih, bendera hingga pengecatan dilakukan dengan peserta dengan suka cita.

“Dalam mengisi kemerdekaan kami memilih mengolah ragakan masyarakat khususnya anak-anak SD dan SMP ini. Walaupun dengan hiasan apa adanya tidak menjadi masalah bagi kami untuk mengisi kemerdekaan RI,” ucap Koko.

Baca Juga :  Hati-hati, Tiang Listrik di Jalan Sekadau Hilir – Rawak Nyaris Roboh

Di sepanjang jalan peserta konvoi sepeda hias meneriakkan yel-yel “Merdeka, Merdeka, Indonesiaku” dengan semangatnya dengan wajah gembira mereka ikut menghibur masyarakat sembari berhenti untuk memperhatikan satu-persatu sepeda hias mereka. (Ian)

Comment