Halim H Anwar Saat Bertemu Dengan Kristoporus Popo di Salah Sebuah Hotel di Ketapang, Membahas Terkait IWO di Kalbar (Foto: Adi LC)
Halim H Anwar Saat Bertemu Dengan Kristoporus Popo di Salah Sebuah Hotel di Ketapang, Membahas Terkait IWO di Kalbar (Foto: Adi LC)

Halim H Anwar Calon Ketua IWO Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Dalam waktu dekat Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) di Provinsi Kalimantan Barat akan segera terbentuk, termasuk Pengurus Daerah Kabupaten Ketapang.

Hal ini dikatakan Halim H Anwar salah seorang diantara penerima Surat Mandat untuk Pembentukan Ikatan Wartawan Online Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Ketapang dari Pengurus Pusat IWO kepada KalbarOnline, Selasa (18/7).

“Untuk calon Ketua IWO Provinsi Kalbar kami sudah sepakat mencalonkan Bapak Kristoporus Popo, S.Pd, dan hal inipun sudah saya komunikasikan kepada beliau serta kepada Bapak Witanto selaku Sekjen IWO Pusat, tinggal menyusun perangkat perangkatnya saja,” terang Halim yang juga pendiri Lembaga Kantor Berita Kalimantan.

Selanjutnya kata Halim, ketika hal tersebut dikomunikasikannya kepada Kristoporus Popo belum lama ini di salah satu hotel yang ada di Ketapang, bahwa Popo (panggilan akrab Kristoporus Popo-Red) siap mengibarkan bendera IWO di Kalimantan Barat untuk kemajuan media online dan para awaknya.

Sementara itu untuk Pengurus Daerah IWO Kabupaten Ketapang menurut Halim, bahwa dirinya siap menjadi Ketua IWO Ketapang, saat ini dirinya bersama penerima mandat sudah hampir rampung menyelesaikan penyusunan struktur.

“Saya mohon do’a dari rekan rekan semoga semuanya berjalan dengan sukses, dan untuk Pengurus Pusat IWO saya mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mengibarkan panji-panji IWO ini,” pungkasnya. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY