Hadiri Ramah Tamah Danrem, Wabup Ucapkan Selamat Datang di Kabupaten Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri malam ramah tamah bersama Komandan Korem 121/Alambhana Wanawwai, pada Sabtu (09/03/2024), di Gedung Pancasila Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem, Brigjen TNI Luqman Arief dan istri serta jajarannya di Kabupaten Ketapang.

“Kami merasa bahagia dan bangga bisa menyambut Bapak dan rombongan di Kabupaten Ketapang. Semoga Bapak Danrem bisa nyaman berada di sini,” ujar Wabup Farhan saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut ia menyebut, kerja sama yang baik antara Pemda Ketapang dan TNI  sangatlah penting dalam mencapai tujuan bersama yaitu mewujudkan masyarakat yang aman, sejahtera dan berkualitas.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Tutup Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Pengurus Flobamora, Ini Harapannya

“Malam ramah tamah ini merupakan momen yang berbahagia bagi kita semua untuk saling bertukar pikiran, memperkuat hubungan kerjasama dan membangun sinergi yang lebih kuat antara pemerintah dan TNI,” ucapnya.

Menurut Farhan, kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk mendengar pemikiran, ide dan masukan dari Danrem 121/ Alambhana Wanawwai dan jajaran TNI.

Baca Juga :  Polres Ketapang Segel Diskotik Borneo Emerald Hotel

“Kami sangat menghargai kontribusi dan saran yang konstruktif untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu dikatakan Farhan, malam ramah tamah ini juga menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan dan solidaritas antara pemda dan TNI.

“Kita semua memiliki tujuan yang sama yaitu melayani dan melindungi masyarakat. Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, mari kita jaga semangat gotong royong, kebersamaan dan keikhlasan,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment