Wabup Farhan Hadiri Pengukuhan Ikatan Pemuda Muhammadiyah Ketapang Periode 2024 – 2026

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pengukuhan dan Seminar Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ketapang Periode 2024 – 2026, di Aula Bappeda Ketapang, Minggu (10/03/2024).

“Saya sebagai Wakil Bupati Ketapang dan mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik dan mengapresiasi atas pengukuhan dan seminar pimpinan daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ini,” ujarnya.

Wabup menilai, Muhammadiyah telah memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Ketapang.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pengukuhan dan Seminar Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ketapang Periode 2024 – 2026, di Aula Bappeda Ketapang, Minggu (10/03/2024). (Foto: Adi LC)

“Dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Ketapang hanya segelintir pelajar saja yang mau bergabung dengan Muhammadiyah, oleh karena itulah pelajar tersebut merupakan orang-orang pilihan,” ucapnya.

Baca Juga :  Sinar Mas Agribusiness and Food Dukung Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Kabupaten Ketapang

Lebih lanjut melalui organisasi tersebut, dirinya berpesan dan berharap, agar para pelajar Muhammadiyah terus belajar dan membuat inovasi kedepannya.

“Melalui pelajar Muhammadiyah ini kita terus belajar berinovasi, kreatif, inovatif dan terus memberikan kontribusi terhadap daerah,” tuturnya.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pengukuhan dan Seminar Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ketapang Periode 2024 – 2026, di Aula Bappeda Ketapang, Minggu (10/03/2024). (Foto: Adi LC)

Wabup menambahkan, jika sudah berkontribusi terhadap daerah pastinya turunannya kepada masyarakat yang kurang mampu dalam hal ini pendidikan.

Baca Juga :  Kembali, Kayu Illegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalbar

“Setidak-tidaknya ini bisa membantu pemerintah terhadap persoalan-persoalan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Ketapang,” sebutnya.

“Terakhir, saya ingin berpesan kepada Ikatan Pemuda Muhammadiyah agar serius dalam berorganisasi, tetap kompak bahu membahu dalam hal-hal positif. Pemerintah selalu mendorong atas kemajuan-kemajuan pelajar Muhammadiyah atau ikatan pelajar lainnya,” pungkas Farhan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment