Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya, Frans Randus (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kubu Raya – Ketua PGRI Kubu Raya yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya, Frans Randus menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kubu Raya atas besarnya perhatiannya terhadap guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Kubu Raya.

“Kami sangat bangga dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya atas besarnya perhatian kepada guru dan tenaga kependidikan di Kubu Raya. Bupati dan Wakil Bupati sangat memperhatikan guru dan tenaga kependidikan. Baik guru formal maupun non formal,” terang Frans Randus, Sabtu (25/11).

Frans Randus mengharapkan dengan momentum Hari Guru Nasional 2017 dan HUT ke-72 PGRI ini dapat semakin meningkatkan kerjasama dan meningkatkan kreatifitas serta solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian dimasyarakat.

Frans Randus meminta seluruh guru dan tenaga kependidikan di Kubu Raya dapat terus menunjukan contoh-contoh yang baik dimasyarakat. Baik dhadapan murid maupun ditengah-tengah masyarakat.

“Guru ini kan teladan, mereka menjadi contoh bagi masyarakat. Saya harapkan kepada guru-guru di Kubu Raya agar bersama-sama menunjukan sikap-sikap yang terpuji dihadapan siswa dan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ia juga meminta agar para guru menjadi orang-orang yang paling terdepan dalam membangun karakter anak-anak di sekolah. Kendati hal itu tidaklah hal yang mudah, namun dirinya percaya bahwa guru-guru di Kubu Raya dapat melakukannya dengan baik. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY