Bupati bersama Kapolres Kubu Raya Lakukan Monitoring Jelang Ibadah Imlek dan Cap Go Meh 2023

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan bersama Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melakukan monitoring dan patroli pengecekan terhadap Pos Pengamanan (Pospam) Ops Liong Kapuas 2023, Sabtu, (21/01/2023) malam.

Monitoring yang dilakukan pada pukul 19.30 WIB tersebut guna memastikan kondisi kamtibmas jelang perayaan ibadah Imlek dan Cap Go Meh tahun 2023 di Kabupaten Kubu Raya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kubu Raya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kubu Raya dan jajaran yang telah melaksanakan pengamanan ibadah Imlek dan Cap Go Meh tahun 2023.

“Saya meminta agar personel gabungan yang melaksanakan pengamanan ini selalu meningkatkan kewaspadaan, agar terciptanya kamtibmas yang aman serta kondusif. Berikan pelayan yang terbaik untuk saudara kita yang merayakan ibadah Imlek dan Cap Go Meh,” ungkap Muda saat melakukan pengecekan di Pospam Liong Kapuas 2023 Parit Baru.

Baca Juga :  Bupati Muda Pimpin Safari Ramadhan Pemkab Kubu Raya di Pematang 7 Rasau Jaya

Selanjutnya, monitoring juga dilakukan pada kegiatan peribadatan etnis Tionghoa di Vihara Vajra Bumi Kertayuga, Jalan Arteri Supadio. Dalam kesempatan ini, Kapolres Kubu Raya mengucapan  terima kasih kepada Bupati Kubu Raya yang telah mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang hari Imlek dan Cap Go Meh di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Baca Juga :  Persiapan Kejurprov KKI di Kubu Raya

“Kegiatan pengecekan bersama Bupati Kubu Raya ini sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif serta memberikan pelayanan bagi masyarakat etnis Tionghoa dalam merayakan ibadah Imlek dan Cap Go Meh tahun 2023,” tegas Arief.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan pengecekan tersebut, PJU Polres Kubu Raya, Kapolsek Sungai Raya, Danramil Sungai Raya, Dishub Kubu Raya, personel Kodim 1207 BS Pontianak, personel Kubu Raya, personel Dishub Kubu Raya dan ormas Banser Kubu Raya. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Comment