Antisipasi Kecurangan SPBU, Kapolres Kubu Raya Perintahkan Jajaran Pantau dan Tak Segan Ambil Tindakan Tegas

 

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam rangka mengantisipasi praktik kecurangan di SPBU, Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo memerintahkan jajaran untuk melakukan patroli secara masif dan kontinyu di sejumlah SPBU di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Tujuannya adalah untuk memantau aktivitas SPBU dan memastikan bahwa tidak adanya praktik kecurangan yang terjadi.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade menekankan, bahwa selain melakukan patroli, pihak kepolisian juga memberikan imbauan kepada pengelola SPBU untuk tidak terlibat dalam praktik kecurangan yang merugikan masyarakat.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Komplek Darussalam Lestari Ludes Terbakar

“Tindakan tegas akan segera diterapkan apabila kami menemukan adanya bukti konkret terkait praktik kecurangan di SPBU, ini perintah langsung Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo” jelas Ade, Jumat (29/03/2024).

Dirinya menyampaikan, bahwa patroli yang dilakukan itu sebagai salah satu langkah preventif yang diambil untuk menjaga integritas pelayanan SPBU terhadap konsumen. Ade turut mengajak, agar masyarakat ikut serta dalam pengawasan, dengan melaporkan jika mengetahui adanya praktik kecurangan di SPBU kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Berawal dari Serong Antara Paman dan Ponakan, Ini Fakta Lengkap Dibalik Pembunuhan Wanita Muda Asal Sungai Asam

“Kami tentunya membutuhkan keterlibatan aktif dari masyarakat dalam pengawasan terhadap kegiatan di SPBU. Jika ada diantaranya masyarakat mengetahui, atau menduga adanya praktik kecurangan di SPBU, kami memohon untuk tidak ragu-ragu melaporkannya kepada pihak kepolisian,” tegas Ade. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment