KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sebanyak 120 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kapuas Hulu telah dilantik oleh Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir.

Banyak harapan kepada pimpinan SKPD baik yang baru dilantik maupun telah lama menjabat.

Seperti harapan yang disampaikan Bambang, yang dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Ia menyatakan, sumpah dan janji telah diucapkan pejabat diharapkan dapat dipegang teguh, untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi.

“Jujur, selama ini kami belum merasa ada semacam kemajuan di Kapuas Hulu. Sebab program-program yang ada di pemerintah belum maksimal. Maka diharapkan, harus ada perubahan biarpun tidak terlalu baik,” ujarnya.

Menurutnya, banyak program dari SKPD di Kapuas Hulu belum tampak secara nyata di masyarakat. Mungkin semua program tersebut tak bersinergi dengan visi misi kepala daerah.

“Kalau kami lihat visi misi Bupati, Kapuas Hulu akan maju dan masyarakat akan sejahtera. Tapi kenyataannya hingga sekarang kami masih seperti biasa saja,” terangnya.

Warga lainnya, Julia menuturkan, anggaran APBD Kapuas Hulu tahun 2017 dipangkas pemerintah pusat, sehingga mungkin pembangunan di Kapuas Hulu tersendat dan belum tampak.

“Kami juga minta program dari SKPD juga berjalan dan betul-betul dirasakan oleh masyarakat Kapuas Hulu,” ucapnya.

Dalam hal ini Julia sangat berharap, janji atau sumpah pimpinan SKPD yang baru dilantik harus dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Kita tunggu kerja nyata dari SKPD, dalam menjalankan tugasnya untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Haq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY