Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Meresmikan Kantor Desa Tanjung Harapan Dengan Ditandai Penandatanganan Prasasti (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Meresmikan Kantor Desa Tanjung Harapan Dengan Ditandai Penandatanganan Prasasti (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali meresmikan Kantor Desa Tanjung Harapan yang baru. Bupati meminta agar pelayanan harus lebih semangat dalam melayani masyarakat. Dikatakan Bupati Rusman Ali, dengan tersedianya fasilitas pelayanan yang memadai di Desa masyarakat harus terlayani dengan baik.

“Kita hidup ini harus bahagia dunia dan akherat. Jadi bagaimana berbuat baik untuk banyak orang itu yang penting. Terutama meningkatkan silaturahmi. Dengan melayani masyarakat dengan baik dan lancar juga merupakan perbuatan baik. Memudahkan layanan kepada masyarakat juga perbuatan baik, jika niat kita baik, tentu hasilnya baik,”ungkapnya.

Bupati menambahkan bahwa pembangunan kantor desa yang megah ini, tentu harus lebih menambah semangat dalam menjalankan tugasnya-tugas pelayanan dan pemerintahan Desa.

“Bagaimana berbuat di masyarakat, terutama yang bermanfaat bagi banyak orang. Fasilitas sangat mendukung tinggal bagaimana mengimplementasikan pelayanan yang berkualitas,” tuturnya.

Rusman Ali mengatakan bahwa yang paling penting dilakukan adalah membangun kebersamaan dan kekompakan. Jangan terpengaruh oleh provokasi pihak-pihak tertentu yang sengaja mengacaukan tugas dan kegiatan pembangunan di masyarakat.

“Intinya tidak saling sikut- menyikut dan tentunya pembangunan akan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Harapan, Juheran mengatakan bahwa Bupati Rusman Ali harus di lanjutkan ke periode ke-2, karena sudah membuktikan meningkatkan pembangunan Kubu Raya hingga sampai kepedesaan.

“Kantor ini bisa berdiri, berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan masyarakat Tanjung Harapan,” ungkapnya.

Juheran mengatakan, pihaknya terus meningkatkan perekonomian di masyarakat, baik nelayan, pertanian maupun ternak madu.

“Ini sudah sangat dirasakan oleh warga kami. Tentu kami terus meningkatkan potensi ini. Ini didukung dengan pesatnya pembangunan infrastruktur,” pungkasnya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY