Open House di Rumah Sekda Mulyadi, Sederet Makan Favorit Tersaji, Mulai dari Opor Ayam hingga Bakso

KalbarOnline, Pontianak – Sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Mulyadi, menggelar open house di kediaman pribadinya pada lebaran kedua, Kamis (11/4/2024). Open house dimulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Di setiap gelaran open house, Mulyadi memiliki sejumlah menu favorit. Selain ketupat opor dan rendang, bakso adalah menu favoritnya. Dan tahun itu, semua makanan itu tersaji rapi di meja, siap disantap bagi setiap tamu yang datang.

Baca Juga :  Masuki Usia ke-57, Midji Fokus Lakukan Percepatan Demi Kemajuan Kalbar

“Menu setiap hari lebaran pastinya ada ketupat, lontong, lemang dan rendang. Namun satu menu favorit yang tak pernah tinggal di rumah saya adalah Bakso,” ucap Mulyadi di sela-sela open house.

Di kediamannya yang beralamat di Jalan Tebu Komplek Mitra Utama III Kecamatan Pontianak Barat, tetamu datang silih berganti untuk bertemu dan bersilaturahmi serta saling memaafkan dengan Sekda Mulyadi. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Mulyadi beserta istri menyambut para tamu yang datang dengan senyum dan penuh keramahan.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Buka Perekrutan Dirut Bank Pasar

“Open house ini terbuka bagi siapa saja yang hendak bersilaturahmi,” tuturnya.

Suasana akrab terlihat saat para tamu saling berbincang satu sama lain. Sesekali tamu yang hadir meminta waktu dengan Sekda beserta istri untuk mengabadikan momen dengan kamera smartphonenya.

“Lewat kesempatan ini pula menjadi wadah mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment