Rayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Dandim 1206/Putussibau Gelar Open House

KalbarOnline, Putussibau – Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli bersama Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/Psb, Anastasya Nasli menggelar open house Idul Fitri 1445 H di rumah dinasnya, Jalan Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (10/04/2024).

Selain dihadiri prajurit TNI dan PNS Kodim 1206/Putussibau, tampak hadir dalam open house tersebut Forkopimda Kapuas Hulu dan masyarakat umum. Open house di kediaman Dandim Nasli itu dibuka dari pagi sampai sore hari.

Baca Juga :  Pelaksanaan Qurban di Masjid Al Ikhlas Putussibau Utara Berjalan Lancar

Open house ini menjadi momen memperkokoh hubungan silaturahmi, dengan saling maaf bermaafan.

“Semua manusia itu pasti ada kekhilafan dan kesalahan, baik disengaja maupun tidak, baik itu kesalahan besar maupun kecil, maka dihari yang fitri ini lah kita saling memberi maaf agar kita benar-benar fitri,” tutur Dandim Nasli di sela-sela open house.

Baca Juga :  Sambut Natal 2017, Wabup dan Sekda Sintang Gelar Open House Dua Hari

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Inf Nasli beserta Ketua Persit KCK cabang L Dim 1206/Putussibau, Anastasya Nasli mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang merayakannya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment