Forkopimda Kapuas Hulu Safari Ramadhan di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Jumat (22/03/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya memperkuat ikatan silaturahmi dan kebersamaan yang telah terbangun selama bulan Ramadhan.

Kegiatan itu dimulai dengan pelaksanaan shalat Tarawih bersama, yang merupakan salah satu ritual ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu, diselenggarakan juga ceramah bersama yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan inspirasi keagamaan kepada anggota polres dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Bupati Sis: Pengerjaan Jalan Apan-Ulak Pauk Sudah 100 Persen

Selanjutnya, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu memberikan paket bantuan kepada pengurus masjid, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap peran mereka dalam menjaga keberlangsungan aktivitas keagamaan di masjid tersebut.

Tak hanya itu, forkopimda juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, menunjukkan kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Antisipasi Tahanan Kabur dan Sakit, Wakapolres Kapuas Hulu bersama Kasi Propam Cek Ruang Tahanan

“Kegiatan Safari Ramadhan seperti ini tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan antara pihak kepolisian, pemerintah dan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini,” tutur Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment