Jadi “Youtuber Parekraf”, Windy Prihastari Bakal Promosikan Kalbar Day by Day

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari secara resmi memperkenalkan akun YouTube pribadi bernama Windy Prihastari Official, pada Kamis (14/03/2024).

Akun YouTube tersebut bakal memuat berbagai kegiatan keseharian Windy seputar program kerja, promosi pariwisata serta seluruh subsektor ekonomi kreatif (ekraf) Provinsi Kalbar, dan hal-hal terkait lainnya.

“YouTube Windy Prihastari Official secara langsung mempromosikan tentang Provinsi Kalbar, baik dari sisi pariwisata, dan seluruh sub sektor dari ekonomi kreatif (ekraf) dan lainnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, istri Pj Gubernur Kalbar itu dikenal cukup aktif sebagai pengguna media sosial, seperti Instagram dengan nama akun @windyprihastari, Facebook Windy Prihastari, atau bahkan di aplikasi Tiktok.

Baca Juga :  Harisson dan Windy Cek Langsung Pelayanan RSUD Agoesdjam Ketapang

Dengan tambahan channel YouTube pribadinya ini, Windy berharap dapat lebih menjangkau masyarakat secara luas khususnya pengguna YouTube. Sehingga masyarakat akan semakin mengenal Kalbar lebih dekat dan bisa secara langsung berinteraksi, baik saat live maupun di kolom komentar.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari.

“Nanti kita juga akan ada siaran langsung dari lokasi wisata atau tempat-tempat kegiatan,” katanya.

Selaku Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kalbar dan sekaligus Penjabat Ketua Dekranasda Provinsi Kalbar, Windy juga akan memberikan edukasi dan sosialisasi terkait apa saja program kerja yang sudah dan akan ia kerjakan ke depan.

Baca Juga :  Weng Coffee Pontianak Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Qatar

“(Seperti) program pencegahan dan penekanan angka stunting, dengan membuat sebuah video edukasi bagi ibu hamil, ibu menyusui, bahkan remaja. Lalu, di Dekranasda Kalbar, saya akan turun langsung membantu promosi produk perajin di Kalimantan Barat,” ujarnya.

Lewat Channel YouTube Windy Prihastari Official, masyarakat diharapkan akan semakin mudah dalam mengakses informasi seputar parekraf Kalbar, yakni cukup dengan menggunakan gadget dan koneksi internet.

“Masyarakat bisa langsung subscribe channel YouTube Windy Prihastari Official dengan video perdana Vlog Series ‘Diary Windy’,” katanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment