Weng Coffee Pontianak Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Qatar

KalbarOnline, Pontianak – Weng Coffee dengan berbagai gerainya menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 Qatar, yang berlangsung sejak tanggal 20 November sampai 18 Desember mendatang.

Untuk menggelar acara nobar ini, Weng Coffee bekerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) yang telah menjadi partner dalam penjualan lisensi dan hak komersial nonton bersama Piala Dunia 2022 Qatar.

Salah satu pengelola dan pemilik Weng Coffee, Daniel Junius mengatakan, acara nonton bareng Piala Dunia tersebut digelar di seluruh gerai Weng Coffee, yakni Weng Coffee Sintang, Weng Coffee Siantan, Weng coffee Dansen dan Weng Coffee Reformasi.

“Kami akan menyiarkan semua pertandingan,” kata Daniel.

Daniel menjanjikan, selain nobar, pihaknya juga akan menggelar sejumlah event dan akan memberikan doorprize menarik kepada penonton yang beruntung.

“Tentunya kami akan menyiapkan kejutan-kejutan saat acara nobar itu,” ucap Daniel. 

Sebagai informasi, Kepastian LPP RRI menjadi partner dalam penjualan lisensi dan hak komersial nonton bersama Piala Dunia 2022 Qatar didapat setelah RRI mencapai kesepakatan dengan PT Klik Teknologi Indonesia (dikenal sebagai Klikdaily) selaku partner resmi Emtek, pemegang lisensi utama dari FIFA untuk wilayah Indonesia.

Perjanjian kerja sama terkait lisensi dan hak komersial nonton bersama World Cup 2022 Qatar itu ditandatangani Direktur Utama LPP RRI I, Hendrasmo.

LPP RRI dipercaya sebagai tempat pendaftaran hak siar komersialisasi Piala Dunia 2022 Qatar, termasuk dan tidak terbatas pada komersialisasi liputan dari media televisi, dan vidio.com

Selain itu, menyiarkan liputan televisi dan atau pembelian paket nonton di vidio.com, hotel, restoran, kafe, hingga bisnis karaoke. Termasuk tempat penjualan merchandise.

Usaha komersial mendaftar di Kantor RRI terdekat, mengisi dan menandatangani kontrak setelah itu membayar ke rekening Bank DKI yang telah ditetapkan untuk mendapatkan stiker dari PT Klik Teknologi Indonesia Piala Dunia 2022 Qatar sebagai tanda telah mendapatkan hak komersialisasi.

BACA JUGA:  Bersama Weng Coffee, ESJ Gelar Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak, Berhadiah Puluhan Juta

Dirut LPP RRI I, Hendrasmo mengatakan, kesepakatan ini sebagai bukti keseriusan pihaknya dalam menyajikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“LPP RRI ingin memperlihatkan visinya sebagai lembaga penyiaran publik yang terpercaya dan mendunia. Karena kami tahu Piala Dunia merupakan pesta sepak bola terbesar dan seluruh lapisan masyarakat akan menikmatinya,” ucap Hendrasmo. (Jau)

Comment