Harisson dan Windy Cek Langsung Pelayanan RSUD Agoesdjam Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson bersama Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari mengecek langsung pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam di Kabupaten Ketapang, Selasa (16/01/2024).

Di sana, keduanya turut berbincang dengan para pasien yang tengah menjalani perawatan. Selain Harisson dan Windy juga memberikan bingkisan kado kepada pasien-pasien anak.

Diwawancarai usai kunjungan tersebut, Windy Prihastari mengungkapkan, kalau kegiatan tersebut menjadi salah satu agenda wajib saat dirinya mendampingi kunker Pj Gubernur Kalbar Harisson ke sejumlah kabupaten kota, selain pos pelayanan terpadu (posyandu), sekolah dan lainnya juga selalu dikunjungi.

Baca Juga :  Ratusan Pendekar Ikuti Festival Seni Silat Budaya Kalbar Award 2023

“Kita sudah berkeliling RSUD Agoesdjam Kabupaten Ketapang, kita juga mengunjungi langsung anak-anak yang tengah dirawat. Kita berbincang dengan para dokter untuk melihat pelayanan di RSUD Agoesdjam Kabupaten Ketapang,” kata Windy.

Dirinya berharap, lewat kunjungan tersebut dapat menambah motivasi para orang tua maupun anak-anak yang sedang dirawat agar cepat pulih dan sehat kembali. Windy juga berharap, kalau ke depan rumah sakit tersebut bisa semakin lebih maju untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ikut Porprov Kalbar, Tim Futsal Ketapang Optimis Juara

“Semoga rumah sakit ini ke depan lebih maju di bidang pelayanan kesehatan ke masyarakat, tentu harus dibantu untuk peningkatannya,” tutup Windy. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment