Ikut Porprov Kalbar, Tim Futsal Ketapang Optimis Juara

KalbarOnline, Ketapang – Tim futsal putra dan putri Kabupaten Ketapang berangkat menuju arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar di Pontianak. Pelepasan dilakukan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ketapang, Fadli Atif, Kamis (8/11/2018).

Manager tim futsal putra Ketapang, Rodi Hartono mengatakan akan semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Ketapang dalam pagelaran Porprov Cabor Futsal yang dijadwalkan dimulai Sabtu (10/11/2018).

Baca Juga :  Merasa Hak Dirampas, Buruh Gelar Audiensi ke DPRD

“Pemain serta official tentunya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan penampilan terbaik agar bisa mencapai target kita mempersembahkan emas untuk Ketapang,” ujarnya.

Ia menuturkan, selama ini sudah melakukan persiapan dengan melaksanakan latihan rutin terhadap para pemain yang berasal dari berbagai club futsal serta dari berbagai Kecamatan yang ada di Ketapang. Setelah sebelumnya terkumpul para pemain melalui seleksi terbuka yang sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga :  Sekda Alexander Wilyo Ajak Masyarakat Ketapang Ikut PPS dan Bayar Pajak Tepat Waktu

“Kita berharap, persiapan yang dilakukan memberikan hasil terbaik. Apalagi anak-anak memiliki semangat dan motivasi untuk mempersembahkan medali bagi Ketapang,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga meminta dukungan dan doa masyarakat Ketapang agar tim futsal Ketapang dapat meraih hasil terbaik dalam berlaga pada Porprov Kalbar di Pontianak.

“Kita minta doa dan dukungan masyarakat Ketapang, termasuk masyarakat Ketapang yang berada di Pontianak untuk dapat hadir memberikan dukungan langsung kepada tim futsal Porprov Ketapang,” pintanya. (Adi LC)

Comment