Momentum HUT Dharma Wanita, Tingkatkan Semangat Kebersamaan Bangun Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara – Melalui momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kayong Utara, Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya mengajak organisasi perempuan di Kayong Utara untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam membangun Kayong Utara ke depan.

“Melalui momentum perayaan hari ulang tahun ini, mari kita tingkatkan semangat solidaritas, gotong-royong dan kebersamaan,” kata Romi saat memberikan sambutan di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga :  Pemdes Pangkalan Buton Bakal Sanksi Pangkalan yang Menjual Gas 3 Kg di Atas HET

Ia berharap semua pihak teruslah berperan aktif dalam pembangunan, mendukung program pemerintah serta menjadi teladan bagi masyarakat dalam semangat kejuangan, kebersihan dan kesejahteraan.

“Jadikan Kabupaten Kayong Utara menjadi milik kita bersama, dengan semangat kebersamaan, Insya Allah Kayong Utara akan semakin berdaya,” katanya.

Selain itu, kata Romi menyampaikan, pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat peran dharma wanita persatuan dalam setiap aspek pembangunan.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Gelar Ranwal RKPD 2025, Wujudkan Pembangunan Daerah Secara Optimal

“Mari bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Kayong Utara yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing,” ucap Romi.

Kemudian, ia juga menyampaikan peran dharma wanita persatuan yang menjadi semakin penting, dalam mendukung program pembangunan yang telah dirancang oleh pemerintah pusat dan daerah.

“Keberhasilan Kabupaten Kayong Utara tidak terlepas dari kontribusi nyata dari peran dharma wanita persatuan,” jelas Romi Wijaya. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment