Wakili Bupati Ketapang, Maryadi Asmu’ie Buka Workshop Peningkatan Wawasan Kader Ulama MUI Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Maryadi Asmu’ie membuka Workshop Peningkatan Wawasan Kader Ulama yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ketapang, di Hotel Aston Ketapang, pada Sabtu (02/12/2023).

Maryadi Asmu’ie dalam kesempatan tersebut menyambut baik kepada panitia workshop atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Saya berharap kepada seluruh peserta kegiatan ini agar memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Maryadi membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Wabup Farhan Ingatkan Peran Besar MUI Bagi Pembangunan dan Kemaslahatan Umat

Lebih lanjut dirinya berharap, semua pihak dapat terus bergandengan tangan, bahu membahu mewujudkan apa yang menjadi tujuan dan harapan melalui kerja keras, sehingga kedepannya Kabupaten Ketapang akan tampil menjadi salah satu daerah yang maju yang religius, ditopang oleh umat yang beriman dan bertakwa.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang akan selalu mendukung segala upaya yang dilakukan oleh MUI untuk kemajuan Ketapang yang kita cintai ini,” sebutnya

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, sekali lagi Saya mengharapkan kepada umat muslim pada khususnya dan masyarakat Ketapang pada umumnya untuk menyatukan tekad dan bergandengan tangan untuk melanjutkan Ketapang dimasa depan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Staf Ahli Bupati Ketapang Buka Pameran UMKM dan Festival Busana Adat Nusantara di Desa Sukamaju

Dalam kegiatan workshop ini, MUI Kabupaten Ketapang menghadirkan tiga pemateri, yaitu Ketua Komisi Dakwah MUI Kalbar, Makpul Sofwan, Harjani Hefni dan Ketua umum MUI Kabupaten Ketapang, Faisol Maksum. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment