Devy Harinda Buka Senam Massal HUT HKG PKK ke-51 Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Pemkab Ketapang, Devy Harinda membuka kegiatan senam massal dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tahun 2023, pada Minggu (03/12/2023), di Halaman Parkir City Mall Ketapang.

Dalam rangkaian dari HKG PKK ke-51 tingkat Kabupaten Ketapang, sebelumnya PKK Ketapang juga telah melakukan beberapa kegiatan, seperti memberikan bantuan sosial kepada masyarakat melalui kegiatan PKK Peduli dan juga mengadakan lomba fashion show busana batik daerah.

Baca Juga :  Oknum Caleg Hanura Ketapang Pelaku KDRT Divonis Bebas

Devy Harinda dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan TP PKK Ketapang ini.

“Kegiatan senam massal ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dengan berolahraga dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat hidup sehat,” ujarnya.

Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Pemkab Ketapang, Devy Harinda membuka kegiatan senam massal dalam rangka HUT HKG PKK ke-51 Tahun 2023. (Foto: Adi LC)
Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Pemkab Ketapang, Devy Harinda membuka kegiatan senam massal dalam rangka HUT HKG PKK ke-51 Tahun 2023. (Foto: Adi LC)

Lebih lanjut Devy berharap, agar kegiatan senam massal yang diadakan PKK ini lebih meriah lagi di tahun depan.

“Saya juga berharap, mulailah menyayangi diri sendiri dengan hidup sehat. Jagalah tubuhmu, sayangi hidupmu selamat mengikut senam sehat,” tutupnya.

Baca Juga :  Asisten II Setda Buka Pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas pada Lokus Stunting Tahun 2024

Dalam senam massal ini, TP PKK Ketapang juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dalam rangka penurunan dan pencegahan stunting.

Selanjutnya, TP PKK Ketapang juga menggelar lomba cipta menu masak yang diikuti PKK se-Kabupaten Ketapang. Lomba tersebut juga merupakan satu rangkaian dari HKG PKK ke-51 tahun 2023. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment