Staf Ahli Bupati Ketapang Buka Bimbingan Manasik Haji CJH KBIHU Al-Khairat

KalbarOnline, Ketapang – Staf Ahli Bupati Ketapang bidang Ekbang, Maryadi Asmui’e, membuka bimbingan manasik haji sepanjang tahun bagi calon jemaah haji (CJH) tahun 1445 H KBIHU Al-Khairat, di Aula Serba Guna Yayasan Al-Gufron Ketapang, Sabtu (16/09/2023).

Maryadi mengatakan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan KBIHU Al-Khairat tersebut. Ia berharap kegjatan ini dapat meningkatkan kualitas kemampuan dan kesiapan serta koordinasi antar jamaah calon jemaah haji dalam melaksanakan ibadah haji.

Selain itu, Maryadi juga mengucapkan selamat kepada calon jemaah haji atas kesempatan yang luar biasa tersebut.

Baca Juga :  Festival Keraton Matan Tanjungpura ke VI 2017 Resmi Dibuka

“Kesempatan ibadah haji ini harus saudara manfaatkan dengan maksimal untuk mendapatkan nilai kesucian dalam ibadah haji yang dilaksanakan, sehingga nantinya bisa kembali ke tanah air dengan menyandang predikat Haji dan Hajjah yang mabrur,” ucapnya.

Lebih lanjut ia berpesan agar seluruh peserta dapat serius dan sungguh-sungguh mengikuti bimbingan manasik haji tersebut.

“Saya minta para calon jemaah haji dapat serius dan bersungguh-sungguh mengikuti setiap materi yang akan diberikan pembimbing,” pesannya.

Baca Juga :  Segera Dikukuhkan, Apkasindo Ketapang Siap Perjuangkan Kepentingan Petani Sawit

Selain itu, ia turut mengapresiasi KBIHU Al-Khairat yang telah membuat program-program keagamaan seperti pengajian pasca ibadah haji, sehingga para jamaah haji dapat terus menjaga kualitas haji yang telah dilaksanakan.

“Semoga semua kegiatan yang direncanakan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun,” harapnya.

“Daging kambing dimasak gulai, Sungguhlah enak ditambah acar, manasik haji sudah dimulai, semoga barokah dan lancar,” tutup Maryadi berpantun. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment