Kuswandi Dapat Mandat dari Ketum DPP Partai Golkar Maju Calon Bupati Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi secara resmi menerima mandat dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon Bupati Kapuas Hulu pada pilkada 2024. Dengan mendapatkan mandat tersebut, Kuswandi pun menyatakan kesiapannya.

Ditemui KalbarOnline di aula Hotel Uncak Lestari, Kuswandi menyatakan, tentu diperlukan kesolidan dari seluruh pengurus maupun kader Partai Golkar baik dari tingkatan akar rumput, pengurus desa, pengurus kecamatan dan pengurus kabupaten untuk mewujudkan hal itu.

Baca Juga :  Fransiskus Diaan Masih Rahasiakan Sosok Pendampingnya di Pilkada 2024

“Harus memperkuat dan sinergis dukungan itu,” ungkapnya. Sabtu (02/12/2023).

Menurutnya, kekompakan dari semua tingkatan sangat penting. Kuswandi berpendapat, tidak ada yang tidak mungkin jika seluruh kader Golkar bersatu, termasuk memenangkan pemilu atau pilkada.

“Apa yang telah dimandatkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Insya Allah kalau kita kompak , sinergis dan bersatu, tentu akan tercapai serta terwujud, tidak ada hal yang tidak mungkin, semua bisa terwujud dan terjadi, pungkas,” Kuswandi.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Penggunaan Masjid Agung Darunnajah Putussibau

Sebelumnya, pengurus DPD Partai Golkar Kalbar, Adrianus Asia Sidot menyerahkan surat mandat dari DPP kepada Kuswandi untuk menjadi calon Bupati Kapuas Hulu. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment