Pemkab Ketapang Adakan Lomba Masak HUT Korpri ke-52 Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-52, Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui BKPSDM mengadakan lomba memasak nasi goreng kreasi, pada Kamis (23/11/2023), di Basement Sekretariat Daerah Ketapang. 

Adapun peserta lomba tersebut terdiri dari para Pejabat Eselon IIB di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Turut hadir sekaligus meninjau kegiatan, Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang, Farhan beserta Sekda Ketapang, Alexander Wilyo.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Farhan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba yang diinisiasi oleh Sekda Ketapang tersebut.

Baca Juga :  Hanya Perkarakan Pasar Ilegal, Pemkab Ketapang Dinilai Arogan dan Tebang Pilih

“Saya berharap kegiatan semacam ini tidak tenggelam kedepannya dan dapat dilakukan di dalam lingkungan Korpri itu sendiri, maupun dengan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Ketapang berharap, kegiatan ini dapat memupuk kekompakan sesama ASN, agar semakin solid, tetap semangat serta memiliki kebanggaan sebagai ASN. 

“Dengan memiliki kebanggaan dan kecintaan sebagai ASN, tentu kita akan bekerja dengan lebih baik secara profesional dan termotivasi untuk selalu memperbaiki diri,” kata Alexander.

“Hal ini tentunya akan berdampak pada kinerja yang semakin baik dan pelayanan terhadap masyarakat akan semakin baik pula, dengan demikian visi-misi Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera akan dapat diwujudkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Di Momen HUT Korpri ke-51, Sekda Ketapang Berikan Apresiasi Perangkat Daerah Terkait Kebersihan Lingkungan Tempat Kerja 

Adapun yang menjadi juara lomba masak dalam rangka HUT Korpri tahun 2023 itu, diantaranya BKPSDM sebagai juara 1, kemudian juara 2 Bappeda Ketapang, juara 3 Disperindagkop, juara harapan 1 Dinas Kesehatan, juara harapan II Satpol PP Ketapang dan juara harapan III Sekretariat DPRD Ketapang. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment