Pemkab Kayong Utara Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023

KalbarOnline, Kayong Utara – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52, di halaman Kantor Bupati Kayong Utara, Sukadana, Rabu (29/11/2023). 

Upacara tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Erwin Sudrajat, dengan dihadiri unsur Forkopimda Kayong Utara serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Erwin yang Penasehat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kayong Utara berpesan kepada seluruh anggota korpri untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Baca Juga :  Harisson Cek Hasil Program Bedah Rumah Pemprov Kalbar di Riam Berasap

Pasalnya, kata dia, masalah yang muncul saat ini dan di masa depan menuntut kapasitas birokrasi yang lebih tinggi.

“Kita perlu mencari cara agar bisa melayani masyarakat dengan makin cepat, makin baik dan makin murah. Upaya tersebut tidak bisa dilakukan sendiri melainkan harus bersama-sama, lebih banyak kepala yang peduli akan memberikan lebih banyak perspektif,” kata Erwin.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh anggota korpri di lingkungan Pemkab Kayong Utara dapat menjadikan momentum ini sebagai kekuatan untuk menghadapi permasalahn kolektif dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga korpri mampu melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Baca Juga :  Warga Dapatkan Kejutan Hadiah Saat Belanja di Pasar Rakyat Sukadana

“Korpri, sebagai wadah ASN dari berbagai unit kerja sebenarnya sangat ideal dalam memberikan pandangan yang lebih luas,” ujarnya.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Kayong Utara di manapun berada. Semoga semakin jaya, semakin kreatif dan semakin kreatif,” tambah Erwin. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment