Warga Dapatkan Kejutan Hadiah Saat Belanja di Pasar Rakyat Sukadana

KalbarOnline, Kayong Utara – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kayong Utara kembali memberikan hadiah kejutan bagi masyarakat yang berbelanja di Pasar Rakyat Sukadana, Kamis (16/11/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kayong Utara, Andri Candra secara simbolis menyerahkan hadiah kejutan berupa 1 buah kulkas kepada Susiawati, warga Desa Pangkalan Buton Kecamatan Sukadana.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Andri mengatakan, pasar merupakan pusat aktivitas perekonomian rakyat yang sangat penting. Untuk itu, Andri berharap kegiatan undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Disperindagkop Kabupaten Kayong Utara, dapat menjadi media promosi sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan daya saing.

Baca Juga :  Pontianak Siap Sambut Wisatawan Jelang Imlek dan Cap Go Meh

“Ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat untuk melakukan kegiatan berbelanja di pasar rakyat, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan rasa cinta dan meningkatkan perekonomian para pedagang pasar yang menempati pasar ini,” jelas Andri.

“Pasar yang sudah ditempati ini diharapkan juga dapat dikelola dan dipelihara dengan baik, kenyamanan bertransaksi jual beli di pasar tentunya dapat meningkatkan minat dari masyarakat untuk berbelanja,” tambahnya.

Sementara itu, warga Desa Pangkalan Buton yang menerima hadiah kejutan, Susiawati mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada pemerintah daerah.

Baca Juga :  Sekda Kalbar Pimpin Rakor TPID Kenaikan IHK di Tiga Kabupaten Kota

Susiawati juga berharap ke depan hadiah belanja dari pemerintah daerah ini terus ada dan masyarakat bisa lebih antusias berbelanja di pasar rakyat sukadana.

“Saya senang sekali dan tidak menyangka jadi terima kasih kepada pemerintah, saya harap terus ada hadiah seperti ini dan semoga tambah ramai juga yang berbelanja disini,” ucap Susiawati. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment