Sekda Ketapang Hadiri Rapat Pembahasan Finalisasi RAPBD 2024

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri Rapat Pembahasan Finalisasi RAPBD Tahun 2024, di ruang Rapat I lantai 2 DPRD Kabupaten Ketapang, pada Rabu (22/11/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi dengan didampingi Wakil Ketua I dan II serta diikuti Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Ketapang.

Alexander menyampaikan, bahwa RAPBD tahun 2024 diprioritaskan untuk kemajuan Kabupaten Ketapang, dengan beberapa program strategis daerah, belanja wajib dan infrastruktur.

Baca Juga :  Syafii Efendi : Saatnya Generasi Millenial Pimpin Indonesia

“Salah satunya jalan Pelang Batu Tajam menjadi atensi kita melalui DAK dan DBA Sawit, jalan Sei Awan Tanjungpura, Tanjungpura Ulak Medang, kemudian melanjutkan pembangunan Jembatan Pawan VI dan pembangunan GOR indoor serta program lainnya,” tuturnya.

Terkait dengan anggaran pelaksanaan pilkada, Alexander menjelaskan, bahwa Pemkab Ketapang sudah mencicil dari anggaran tahun 2022 dan tahun 2023, jadi tidak akan sepenuhnya mengambil dari APBD 2024.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Terus Matangkan Persyaratan Penetapan Lokasi Bandara Baru

Dalam rapat tersebut, Alexander turut didampingi Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Heryandi, Asisten Sekda bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Syamsul Islami dan Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Devi Harinda. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment