Sekda Alexander Harap Sinergitas dan Harmonisasi Selalu Terjaga di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo berharap agar semua pihak dapat terus menjaga sinergitas dan tetap berkolaborasi dengan seluruh komponen dalam melakukan pembangunan sehingga kondisi harmonis selalu tercipta di Ketapang.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara syukuran dan ramah tamah Camat Simpang Hulu yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Simpang Hulu, Jumat (03/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Alexander Wilyo juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Simpang Hulu yang telah mengundangnya dalam acara syukuran dan ramah tamah tersebut.

Baca Juga :  Gandeng PMI, Bank Kalbar Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-59

“Ini sudah baik yang dilakukan Camat Simpang Hulu, teruslah bekerja tanpa meninggalkan kerjasama dengan seluruh elemen karena kita memimpin daerah ini tidak bisa sendiri,” ujarnya.

“Kita harus menjaga sinergitas, menjaga kolaborasi dengan seluruh komponen seperti tokoh masyarakat, agama, adat dan lainnya, agar kita rukun, damai, harmonis sehingga kita bisa membangun daerah ini,” sambung Alexander Wilyo.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Simpang Hulu untuk bekerja dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya.

“Kita ini adalah pelayan bagi masyarakat dan daerah ini serta bagi bangsa dan negara, kalau kita sudah menanamkan dalam diri kita pelayan maka kita akan selalu berbuat yang terbaik dan bekerja dengan ikhlas tanpa harus ada tujuan tertentu,” ucapnya.

Baca Juga :  Tak Terima Di-PHK, Mantan Karyawan Gugat PT BSM New Material

Alexander Wilyo juga berharap kepada para kepala desa agar bisa menjaga hubungan yang baik dengan pihak perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pimpinan kecamatan sehingga tetap kompak serta bersinergitas.

“Kalau kita sudah harmonis dan kompak bersinergis, saya yakin kita akan bisa bekerja dengan baik” pungkasnya. (Adi LC)

Comment