Bentuk Apresiasi kepada Pelanggan, Mitsubishi Fuso Kembali Gelar Truck Campaign 2023

KalbarOnline, Pontianak – Mitsubishi Fuso Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi bekerja sama dengan dealer PT Gemilang Berlian Indah kembali menyelenggarakan acara tahunan Fuso Truck Campaign 2023.

Acara yang dipusatkan di Hall Qubu Resort, Jumat (27/10/2023) itu dihadiri oleh konsumen setia Mitsubishi.

Fuso Truck Campaign sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, di mana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema “Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign” kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Baca Juga :  Anniversary ke-2, Qubu Resort Undang Panti Asuhan Gelar Syukuran
Event Truck Campaign 2023 di Hall Qubu Resort, Jumat (27/10/2023). (Foto: Jauhari)
Event Truck Campaign 2023 di Hall Qubu Resort, Jumat (27/10/2023). (Foto: Jauhari)

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi Fuso, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso.

Tak hanya itu, KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Presiden Direktur PT KTB, Nobukazu Tanaka, mengatakan, bahwa Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari Fuso Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya.

Baca Juga :  Jokowi: Ekonomi Bisa Bangkit Jika Ada Vaksin Covid-19

“(Mitsubishi Fuso selalu) memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri,” ujarnya.

Event Truck Campaign 2023 di Hall Qubu Resort, Jumat (27/10/2023), dihadiri oleh konsumen setia Mitsubishi. (Foto: Jauhari)
Event Truck Campaign 2023 di Hall Qubu Resort, Jumat (27/10/2023), dihadiri oleh konsumen setia Mitsubishi. (Foto: Jauhari)

Dalam acara ini, KTB dan PT Gemilang Berlian Indah juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Untuk lebih menyemarakkan acara, artis Wika Salim hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan. Selain itu seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah grand prize 1 unit sepeda motor listrik, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi website www.ktbfuso.co.id. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment