PT Gemilang Berlian Indah Gelar “Xforce Special Delivery Ceremony” Perdananya di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – PT Gemilang Berlian Indah sebagai dealer resmi Mitsubishi melakukan serah terima unit Mitsubishi Xforce kepada konsumen-konsumen yang telah setia menunggu kehadiran unit tersebut.

Kegiatan bertajuk “Xforce Special Delivery Ceremony” itu dipusatkan di Kluwi Caffe Pontianak, Kalimantan Barat, pada Sabtu (02/12/2023). Acara tersebut dirangkai dengan berkeliling Kota Pontianak dan berakhir di dealer Mitsubishi, Jalan A Yani 2, Kabupaten Kubu Raya.

Leovol Bahari, selaku Sales Supervisor menjelaskan, bahwa Mitsubishi Xforce ini diluncurkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada tanggal 10 Agustus 2023. Sejak itu, Mitsubishi Xforce telah mulai mengaspal di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak pada tanggal 11 November 2023 lalu.

“Untuk tahap pertama alokasi bulan November, terdapat total ada 23 unit. Konsumen-konsumen ini datang dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Kalimantan Barat, dan syukur Alhamdulillah kegiatan ini sangat disambut dengan antusias oleh mereka,” ujarnya.

Bahari mengatakan, bahwa event Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi Motors untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan, khususnya kepada konsumen Mitsubishi Xforce yang telah menunjukkan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan.

“Kegiatan Special Delivery Ceremony ini pun, kata dia, akan terus berlanjut dan dilakukan secara bertahap selama bulan Desember 2023 ini,” katanya.

Bahari mengungkapkan, bahwa sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi Xforce telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. Karena itu, pihaknya sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika Xforce akhirnya bisa diserahkan secara langsung kepada para pemilik barunya.

Baca Juga :  Biadab! Tiga Paman Jadikan Tiga Ponakannya Budak Nafsu

“Kami melaksanakan acara ini bersama perwakilan beberapa group dealer cabang PT Gemilang Berlian Indah sebagai pemicu, supaya kedepannya cabang-cabang kami lainnya akan melakukan aktivitas sejenis sebagai sebuah acara yang ikonik bagi para konsumen Mitsubishi Motors,” terangnya.

Lewat momentum ini, pihaknya ingin menunjukkan apresiasi kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors, sekaligus sebagai penyambutan kepada mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru.

Foto bersama dalam acara “Xforce Special Delivery Ceremony”, di Kluwi Caffe Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (02/12/2023). (Foto: Jauhari)
Foto bersama dalam acara “Xforce Special Delivery Ceremony”, di Kluwi Caffe Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (02/12/2023). (Foto: Jauhari)

“Kami berharap Mitsubishi Xforce dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life’s Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini,” ucapnya.

Sementara itu, Branch Manager Cabang Pontianak, Bonifacius dalam sambutannya di acara tersebut menyampaikan, support ATPM Mitsubishi Motors tentunya tidak akan berakhir di sini, karena pihaknya akan terus menemani para konsumen Mitsubishi Motors dan menjamin kemudahan untuk mendapatkan perawatan purna jual secara konsisten.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa Mitsubishi Xforce merupakan sebuah model compact SUV baru yang juga dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan tagline “Infinite Xcitement”. 

Baca Juga :  Menpan-RB: Saya Akan Endorse Seluruh Kepala Daerah Tiru Pontianak

Model serba baru itu akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara Asean lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi Xforce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV  5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah Asean. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, Mitsubishi Xforce menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

“Xforce adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pihak Mitsubishi Motors menyampaikan kepada para customer setia, khususnya yang berada di Kalimantan Barat untuk jangan khawatir dan ragu, karena Mitsubishi memiliki dealer resmi sebanyak ada 8 (delapan) cabang yang terletak di beberapa kabupaten dan kota di Kalimantan Barat.

“(Diantaranya) 2 cabang di Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang, Kabupaten Putussibau dan Kabupaten Ketapang,” terangnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment