by

Part Depo Mitsubishi Fuso Hadir di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak – Part Depo Mitsubishi Fuso resmi hadir di Kalimantan Barat setelah diresmikan oleh PT Krama YudhaTiga Berlian Motors bekerjasama dengan dealer resmi Mitsubishi PT Gemilang Berlian Indah, Jumat, 24 Juni 2022.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Mr. Nobukazu Tanaka, Direktur utama PT Gemilang Berlian Indah Sjamsiar Achmat Bunjamin & President Komisaris Srikandi Group Hokwirman Bachtiar.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors melalui dealer resminya PT Gemilang Berlian Indah akan terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi “Part Depo” untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang baik Fast Moving maupun Slow Moving dan juga meningkatkan fungsi “Mobile Workshop Service” (MWS).

KTB dan dealer siap memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik professional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel diler dan MWS untuk unit yang berada di area kerja.

Sama seperti pada era Euro2, Canter dan Fighter X telah dilengkapi dengan “Runner Telematic System” dari pabrik untuk mendukung bisnis konsumen melalui berbagai cara.

Pada hari yang sama, PT KTB dan PT GBI juga melakukan Launching kendaraan Niaga yang berbasis EURO4 yaitu Mitsubishi Fuso & Canter Euro4.

Berbagai macam hiburan yang di suguhkan demi menghibur tamu undangan konsumen Mitsubishi seperti penampilan Wushu, Artis Lokal hingga pembagian Hadiah Doorprize & Grand Prize.

Keesokan harinya pihak penyelenggara juga melakukan kegiatan Test Drive untuk kendaraan terbaru Mitsubishi Fuso yaitu FIGHTER X dan CANTER EURO4. Seluruh rangakaian acara tersebut berlangsung di area Qubu Resort Kubu raya.

BACA JUGA:  Mitsubishi New Xpander Resmi Meluncur di Pontianak, Berikut Keunggulan dan Harganya

Comment