Resmi Mengaspal di Kalbar, Mitsubishi XFORCE Tawarkan Beragam Fitur Canggih

KalbarOnline.com – Mitsubishi XFORCE resmi hadir di Kalimantan Barat. Debut lokal Mitsubishi XFORCE ini dilaksanakan oleh PT Gemilang Berlian Indah (GBI) selaku dealer resmi Mitsubishi di wilayah Kalimantan Barat & di dukung oleh Agen Tunggal Pemegang Merk Nasional PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Sabtu malam di ajang Supermarket Exhibition Mitsubishi Motors (SEMM) yang berlangsung 10-16 November 2023 di Ayani Megamall Pontianak.

Compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini secara harmonis memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional. Model ini dianggap sebagai pilihan sempurna untuk kebhinekaan gaya hidup masyarakat Pontianak.

“Pontianak yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya kini kembali menjadi platform bagi kami dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors. Kali ini kami membawa Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Susun Proyeksikan Kerangka Ekonomi Makro
Mitsubishi XFORCE resmi mengaspal di Kalbar setelah dikenalkan pada ajang SEMM di Ayani Mega Mall Pontianak
Mitsubishi XFORCE resmi mengaspal di Kalbar setelah dikenalkan pada ajang SEMM di Ayani Mega Mall Pontianak (Foto: Jau/KalbarOnline.com)

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV  5-seater yang hadir dengan tagline “Infinite Xcitement”, dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

“Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelah lanskap menawan lain. Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kalau Jadi Reinkarnasi, Begini Kira-kira Wujud Mitsubishi Galant

Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”. Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir jajaran Mitsubishi PT Gemilang Berlian Indah, Sjamsiar Achmat Bunjamin selaku Direktur Utama, Bonifacius Branch Manager Cabang Ayani Pontianak, Hendi Branch Manager Cabang Ahmad Dahlan Pontianak dan Eko Ramadhanu selaku Sales Manager Cabang Ayani Pontianak.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment