Mitsubishi New Xpander Resmi Meluncur di Pontianak, Berikut Keunggulan dan Harganya

Mitsubishi New Xpander Resmi Meluncur di Pontianak, Berikut Keunggulan dan Harganya

KalbarOnline.com – New Xpander dan New Xpander Cross resmi meluncur di Pontianak.

Seremoni peluncurannya dilakukan secara hybrid oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang turut dihadiri yang turut dihadiri Direktur PT Gemilang Berlian Indah Ivan Koerniady dan Sales Manajer PT Gemilang Berlian Indah Eko Ramadhanu.

Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. New Xpander yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Gaia Mall kota Pontianak yang dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 28 November 2021.

“Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI secara virtual.

Kata dia, beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model yang diluncurkan Mitsubishi itu sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian.

“Bahkan Sebagian mengatakan bahwa model ini adalah sebuah game changer. Sekarang, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner anda dalam menghadapi petualangan hidup,” katanya.

Semua keunggulan tersebut tentunya ingin dkbagikan pihaknya kepada seluruh konsumen di berbagai kota di Indonesia.

“Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” katanya.

Mitsubishi New Xpander Resmi Meluncur di Pontianak, Berikut Keunggulan dan Harganya 2

New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV”, hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Baca Juga :  Suai Perintah Presiden, Pemprov Gempur Pasar Singkawang dengan Sembako Murah

Setidaknya ada 4 fitur baru yang dimiliki New Xpander dari seri sebelumnya:

1. Distinctive Exterior Design
New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

2. Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman
Dengan peningkatan kualitas interior New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Mitsubishi New Xpander Resmi Meluncur di Pontianak, Berikut Keunggulan dan Harganya 3

3. Inovasi Teknologi yang Menunjang Performa
New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Performa CVT NEW XPANDER memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus. Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar.

Ditunjang dengan Ground Clearance terdepan dikelasnya dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan di beragam medan. Serta, kekedapan kabin ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara dan selama diperjalanan.

4. Sistem Keselamatan Terkini
New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Baca Juga :  Hilang Konsentrasi, Avanza dan Truk Muatan Sawit Baku Hantam di Jalan Sekadau

Selanjutnya 4 kelebihan lainnya dari New Xpander Cross yakni,

1. Pengembangan Performa New Xpander Cross terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada New Xpander.

2. Pada Sisi Eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

3. Pada sisi interior New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.

4. Sistem dan Fitur Keselamatan
Disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada New Xpander Cross, sebagai berikut: New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold5.

Sementara itu, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 varian: Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Dengan 5 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Berikut harga acuan New Xpander dan Xpander Cross di wilayah Kalimantan Barat setelah PPNBM:

New Xpander Cross Premium CVT Rp 302,940,000
New Xpander Cross CVT Rp 291,830,000
New Xpander Cross MT Rp 279,080,000
New Xpander Ultimate CVT Rp 286,060,000
New Xpander Sport CVT Rp 283,560,000
New Xpander Sport MT Rp 271,350,000
New Xpander Exceed CVT Rp 261,000,000
New Xpander Exceed MT Rp 253,010,000
New Xpander GLS CVT Rp 249,220,000
New Xpander GLS MT Rp 240,900,000

Comment